Daftar Harga Terbaru Hp Android, Blackberry, Evercross, Nokia, Samsung, LG, Sony, Smartfren.

Harga dan Spesifikasi Vandroid T5C Baru dan Bekas 2015

Harga dan Spesifikasi Vandroid T5C Baru dan Bekas 2015

Tabloid Harga - Harga tablet Vandroid t5c 2015 merupakan salah satu tablet yang dikeluarkan oleh Advan Indonesia yang termasuk kedalam 3.5 series. Harga Vandroid t5c ini dibanderol dengan harga resmi 1.6 jutaan. Tablet vandroid t5c memiliki ukuran layar 8 inchi yang besar. Tablet ini dipasang dengan OS Android Jelly bean yang dapat di upgrade menjadi Vandroid t5c Kitkat.

Review tablet Vandroid t5c ini bisa dibilang lengkap dan canggih pada fitur. Tablet ini memiliki baterai dengan kapasitas besar yang dapat menampung daya sebesar 4000 mAh, sehingga tablet Vandroid t5c ini juga dapat di fungsikan sebagai power bank.

Harga vandroid t5c ini bisa diperoleh dengan mengunjungi konter hp, gerai Advan, atau di galeri Advan yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Harga ini juga meliputi untuk harga vandroid t5c di kota Surabaya, Bandung, Klaten, Semarang, Bekasi, Jepara, Madiun, Magetan, Malang, Makasar, Tasik, Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Medan, Lampung, Aceh, Riau, Padang, Pontianak, Lombok, Mataram, Merauke, Maluku, Samarinda, Cilacap, Cirebon, Banjarmasin, Ciamis, Garut, Solo, Pekalongan dan kota lainnya. Untuk harga bekas Advan Vandroid t5c ini tergantung dari pasaran harga dan juga kondisi tablet itu sendiri.

Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid t5c tablet terbaru 2015 lengkap update thn 2015:

Harga Rp 1.699.000

Spesifikasi Vandroid T5C lengkap:

Fitur
OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU : Mediatek MT6582M Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
RAM : 1 GB
GPU : Mali-400
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML
Game : ....... Selengkapnya

Demikian info harga dan spesifikasi tablet Vandroid t5c update bulan ini.
Info Harga Lainnya



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Ucon, Published at 01.21 and have