Daftar Harga Terbaru Hp Android, Blackberry, Evercross, Nokia, Samsung, LG, Sony, Smartfren.

Harga Hp Samsung Galaxy Core Max Baru dan Bekas 2015

Harga Hp Samsung Galaxy Core Max Baru dan Bekas 2015

Tabloid Harga - Ponsel Terbaru Samsung Galaxy Core Max. Samsung kembali menghadirkan Smartphone teranyar dengan seri Galaxy Core Max yang makin canggih dan modern. Hp Samsung Galaxy Core Max ini memakai sistem operasi Android terbaru v4.4 Kitkat yang didukung dengan processor Quad Core yang menjadikan Hp Galaxy Core Max ini semakin cepat dan nyaman untuk Anda gunakan.

Harga Hp Samsung Galaxy Core Max Terbaru. Untuk harga baru Galaxy Core Max ini dibanderol dengan harga 2.8 juta rupiah, yang mungkin akan sama dengan harga baru galaxy core max di kota Jakarta, Bekasi, Karawang, Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, Riau, Batam, Aceh, Medan, Tagal, Cirebon, Tasikmalaya, Bogor, Tangerang, Makasar, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Solo, Bali, Maluku, Padang, Mataram, Lampung, dan kota lainnya di Indonesia.

Harga Hp Samsung Galaxy Core Max Bekas akan bervariasi karena tergantung dari kondisi fisik dan juga kondisi software yang mungkin sudah di utak atik oleh calon penjual itu sendiri. Untuk harga bekas Hp Galaxy Core Max ini berkisar antara 1.9 juta sampai 2.3 juta.

Spesfikasi Hp Samsung Galaxy Core Max Terbaru 2015. Spesifikasi Galaxy Core Max ini sudah tidak diragukan lagi, karena Smartphone Core Max ini sudah memiliki mesin dan juga fitur terupdate. Dan berikut spesikasi lengkap Hp Samsung Galaxy Core Max 2015:

Harga Rp 2.799.000

Spesifikasi Galaxy Core Max:

- Jenis Kartu Dual Sim GSM
- Ukuran Layar 4.8 Inchi
- Jenis Layar - Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- Os Android v4.4 Kitkat
- Cpu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53- Ram 1 GB
- Gpu Adreno 306
- Memori Internal 8 GB
- Memori Eksternal Slot Micro SD up to 64 GB
- Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
- Kamera Depan 5 MP, 2560 x 1920 poxels, Video 800 x 480
- Baterai Li-Ion 2200 mAh

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Andromax V3s Kitkat

Itulah Harga dan Spesifikasi Hp Samsung terbaru tipe Galaxy Core Max yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga.
Info Harga Lainnya



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Ucon, Published at 20.41 and have